SELAMAT DATANG DI OPERAQQ ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Sabtu, 02 September 2017

Pemerintah Kota Paris buka taman khusus kaum telanjang


Taman kaum telanjang di Prancis.


Pemerintah Kota Paris, Prancis, membuka sebuah taman dikhususkan bagi kaum naturalis atau penganut gemar bugil. Menurut mereka, hal itu demi menghormati hak-hak mereka yang mencari ketenangan dengan bugil.

Dilansir dari laman CNN, Sabtu (2/9), lokasi khusus kaum gemar telanjang itu berada di sebuah bagian dalam Taman Bois de Vincennes. Letaknya berada di sebelah timur Kota Paris. Uniknya, taman itu juga kerap dikunjungi masyarakat umum. Supaya pengunjung yang bukan kaum gemar bugil tidak kaget ketika melintas, pemerintah meletakkan sejumlah pengumuman soal lokasi khusus itu.

Meski demikian, pemerintah setempat masih menguji coba kebijakan mereka. Maka dari itu, kawasan bagi kaum nudis itu hanya dibuka mulai 31 Agustus lalu hingga 15 Oktober mendatang.




"Di Prancis ada lebih dari 2,6 juta kaum gemar bugil," kata Wakil Wali Kota Paris, Penelope Komites.

Perkumpulan penggemar bugil di Prancis, Nudist Association, mengaku gembira dengan keputusan pemerintah Kota Paris membuka taman khusus buat kaum naturalis. Apalagi, organisasi itu sudah berdiri sejak 1953.




"Ini benar-benar menyenangkan," kata seorang anggota Nudist Association, Julien Claude-Penegry.

Kegiatan rutin mereka lakukan antara lain berenang tiga kali dalam sepekan di Kolam Renang Roger Le Gall, olahraga di pusat kebugaran, dan menggelar aerobik telanjang.

Menurut Komites, pembukaan taman khusus buat kaum naturalis adalah bagian dari cara pemerintah setempat menyediakan ruang publik buat seluruh golongan. Dia menyatakan keputusan itu diilhami dari taman serupa di Jerman, Swiss, dan Spanyol.

"Saya kira nantinya semua orang akan menghormati itu," ujar Komites.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Batu sandungan Jokowi di Pilpres 2019

Presiden Jokowi di Rapimnas Golkar . Sejumlah lembaga survei masih menempatkan nama JokoWidodo sebagai calon terkuat jika kembali maj...