SELAMAT DATANG DI OPERAQQ ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Rabu, 06 September 2017

Putin: Korea Utara lebih pilih makan rumput ketimbang setop program nuklir


Kim Jong-un sidak pembuatan bom hidrogen.


Presiden Rusia Vladimir Putin kemarin mengatakan apa yang terjadi di Irak dan Libya membuat Korea Utara memandang senjata nuklir sebagai satu-satunya yang bisa melindungi mereka. Dengan demikian, sanksi macam apa pun tidak akan menghentikan mereka (Korea Utara).

"Terus-terusan pamer kekuatan militer dalam kondisi semacam ini berarti tidak peka. Ini bisa berujung pada kiamat dunia dan hancurnya manusia. Tidak ada cara lain untuk menyelesaikan masalah nuklir Korea Utara selain dengan dialog yang damai," kata Putin, seperti dilansir laman Russia Today, Rabu (6/9).



Presiden Rusia Vladimir Putin telegraph.co.uk


Invasi Amerika Serikat di Irak pada 2003 dan campur tangan NATO di Libya membuat para pemimpin negara itu menyerah pada tekanan internasional dan bersedia menghentikan program senjata pemusnah massal demi dicabutnya sanksi.




"Seperti saya katakan kepada rekan-rekan saya kemarin, mereka (Korea Utara) lebih memilih makan rumput ketimbang menghentikan program nuklir," ujar Putin. "Apa yang bisa membuat mereka merasa aman? Pemulihan pada hukum internasional."

Korea Utara baru saja menggelar uji coba keenam senjata nuklirnya yang mempunyai daya ledak luar biasa hingga menimbulkan 'gempa' yang terasa di kawasan Semenanjung Korea dan sekitarnya.

Uji coba itu kontan menuai kecaman dunia internasional. Korea Selatan dan Amerika Serikat kontan menggelar operasi latihan militer bersama untuk mengantisipasi serangan Korea Utara.

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus

Batu sandungan Jokowi di Pilpres 2019

Presiden Jokowi di Rapimnas Golkar . Sejumlah lembaga survei masih menempatkan nama JokoWidodo sebagai calon terkuat jika kembali maj...